PERBEDAAN POIN KOMPETITIF DAN POIN KOMPETITIF LANJUTAN PADA FC MOBILE

PERBEDAAN POIN KOMPETITIF DAN POIN KOMPETITIF LANJUTAN 
PADA FC MOBILE


Kali ini saya akan menjelaskan perbedaan antara Poin Kompetitif dan Poin Kompetitif Lanjutan pada game FC MOBILE. Sedikit info bahwa 2 jenis poin ini adalah poin hadiah yang bisa kalian dapatkan saat memainkan mode PVP di FC MOBILE. Poin Kompetitif dan Poin Kompetitif lanjutan bisa didapatkan saat kalian memainkan PVP (Serangan Versus, Satu Lawan Satu, Mode Manager dan Turnamen Liga). Poin Kompetitif ini bisa kalian kumpulkan sebanyak-banyaknya dan bisa kalian tukarkan dengan pertukaran yang ada di Menu Toko kategori Rival Divisi. Di pertukaran tersebut kalian bisa gacha atau spin pemain, menukar pemain langka seperti Mascherano atau Dudek dan bisa juga menebus diamond atau Gems

Tapi ingat ya, Poin Kompetitif ini memiliki batas maksimum untuk mendapatkannya jadi kalian saat main mode PVP tadi hanya bisa memainkannya sekitar 10 game saja tiap PVP. Misalnya main Serangan Versus akan dibatasi dalam mengumpulkan poin kompetitif dan setelah mencapai maksimal pengumpulan, kalian tetap bisa memainkan Serangan Versus namun tidak mendapatkan Poin Kompetitif. Begitu pun dengan PVP yang lain seperti Satu Lawan Satu dan Mode Manager. Poin Kompetitif juga akan kalian dapatkan bila kalian memenangkan mode Liga. Jadi banyak cara untuk mengumpulkan Poin Kompetitif ya.

Sedikit penjelasan pada gambar ditas ya… Untuk tanda yang dilingkari merah adalah mode PVP Satu Lawan Satu. Sementara tanda dengan kotak merah adalah simbol Poin Kompetitif dan Poin Kompetitif Lanjutan yang menunjukkan mode Serangan Versus tersebut memiliki hadiah berupa kedua poin tersebut bila kalian diakhir musim (season) mencapai level yang tinggi. Dan untuk tanda panah menunjukkan keterangan berapa banyak Poin Kompetitif dan Poin Kompetitif Lanjutan yang bisa kalian dapatkan bila diakhir musim mencapai level tertentu. Kalian bisa melihatnya di tanda yang saya beri panah. Seperti gambar dibawah ini adalah jumlah Poin Kompetitif dan Poin Kompetitif Lanjutan yang bisa didapatkan diakhir musim (season) dari berbagai level. Semakin tinggi levelnya maka semakin banyak mendadaptkan Poin Kompetitif.


Tadi saya bahas tentang Poin Kompetitif, sekarang lanjut bahas Poin Kompetitif Lanjutan. Poin kompetitif Lanjutan akan kalian dapatkan bila kalian mencapai level yang ditentukan dalam mode PVP seperti Serangan Versus, Satu Lawan Satu dan Mode Manager. Poin Kompetitif Lanjutan akan diberikan saat akhir musim sebagai rekapitulasi level akhir kalian bermain mode Serangan Versus, Satu Lawan Satu dan Mode Manager. Ngomong-ngomong tentang “musim” di FC MOBILE maksudnya apa sih?. Musim atau season dalam FC MOBILE adalah batas waktu yang ditentukan untuk kalian mencapai level tertentu pada mode PVP biasanya waktunya 30 hari. Setelah 30 hari selesai maka akan ganti musim baru dan saat itu juga pencapaian kalian semusim dalam memainkan Serangan Versus, Satu Lawan Satu dan Mode Manager akan direkapitulasi menjadi hadiah berupa Poin Kompetitif dan Poin Kompetitif Lanjutan. 

Poin Kompetitif Lanjutan biasanya bisa kalian dapatkan bila kalian sudah sampai pada level Legendaris. Semakin tinggi level kalian maka semakin berpeluang mendapatkan Poin Kompetitif dan Poin Kompetitif Lanjutan yang banyak saat akhir musim (season). Biasanya setelah saat akhir musim banyak player yang akan menukarkan Poin Kompetitif mereka dengan gacha atau spin pemain di Menu Toko. Kali-kali aja hoki dapat pemain mahal dan over tinggi wkwkw.


Sedikit info ya, Poin Kompetitif disimbolkan dengan tameng (shield) bewarna perak sedang Poin Kompetitif Lanjutan disimbolkan dengan tameng (shield) bewarna orange/emas. Jadi tahu ya perbedaannya. Nah, kalian bisa melihatnya di menu Toko kategori Rival Divisi untuk kedua poin ini seperti gambar diatas ini. Dimana disitu pun terdapat pertukaran poin dengan pemain dan bisa menebus diamond dan koin uang.


Tampilan Poin Kompetitif yang akan kalian dapatkan saat selesai memainkan PVP Serangan Versus, Satu Lawan Satu dan Mode Manager. Awalnya saya juga kurang mengerti tentang Poin Kompetitif apalagi Poin Kompetitif Lanjutan. Dan setelah searching ternyata untuk mendapatkan Poin Kompetitif dengan cara memainkan mode PVP Serangan Versus, Satu Lawan Satu dan Mode Manager. Sementara untuk mendapatkan Poin Kompetitif Lanjutan harus menunggu hingga akhir musim (season) untuk mendapatkannya dan itu pun kalau mengakhiri musim dengan level yang tinggi setingkat Legendaris sampai Juara. Agak lama untuk mendapatkan Poin Kompetitif Lanjutan memang harus menunggu hingga akhir musim (season) ya wkwkwk.

Sekian dulu ya tentang perbedaan Poin Kompetitif dan Poin Kompetitif Lanjutan di FC MOBILE. Semoga tulisan ini membantu wkwkw biar gak bingung lagi cara mendapatkannya.



TERIMA KASIH

Komentar

POSTINGAN POPULER

MENGOBATI IKAN MAS KOKI YANG TERKENA PENYAKIT BERCAK MERAH DI BADAN

LEBIH MENGENAL INFJ

INFJ DOORSLAM

KISAH RONALD READ DAN RICHARD FUSCONE

REVIEW BUKU QUIET IMPACT TAK MASALAH JADI ORANG INTROVER

REVIEW BUKU BREAKING THE HABIT OF BEING YOURSELF

CARA MENINGKATKAN OVER PEMAIN DAN MELATIH PEMAIN DALAM GAME FC MOBILE

REVIEW BUKU CATATAN SEORANG DEMONSTRAN SOE HOK GIE

KATA-KATA BIJAK GANDALF DALAM FILM THE LORD OF THE RING