MAIN GAME FC MOBILE DAN BANGUN ULTIMATE TEAM FAVORITMU

 

MAIN GAME FC MOBILE 

BANGUN ULTIMATE TEAM FAVORITMU

Game sepakbola yang akhir-akhir ini saya mainkan…FC MOBILE dari EA SPORT. Sebagai penyuka game sepakbola pastilah saya coba ini game. Dan ternyata seru juga, banyak tantangan dan pastinya penuh kompetisi. Dalam game FC MOBILE, kita bukan hanya menyelesaikan misi dan membangun team terbaik kita. Tapi juga ada tantangan Rival Divisi, kalau kita ingin mendaki peringkat lebih tinggi diantara para gamer online FC MOBILE dalam setiap tantangan Rival Divisi. Tantangan Rival Divsi terdiri dari Serangan Versus, Satu Lawan Satu, dan Mode Manager. Dalam tantangan ketiga tadi, kita akan mendaki tahapan demi tahapan bila memenangkan pertandingan. Seperti tahapan Amatir, Pro, Kelas Dunia, Legendaris dan terakhir Juara. Nah, tahapan-tahapan tadi juga bertingkat seperti Amatir I, II, III, Pro I, II, III, Kelas Dunia I, II, III sampai nanti Juara I, II, III. Semakin tinggi tingkatannya maka semakin sulit lawan yang akan dihadapi. Untuk itu, kita harus membangun team kita dengan pemain-pemain yang kuat dan cepat. Jangan lupa nilai pemain dan atribut-atributnya juga harus diperhatikan. 

Pengalaman saya sendiri dalam perjalanan tiap tingkatan tantangan juga sering kalah namun dari situ saya belajar kalau ingin menghadapi lawan yang tingkatannya diatas saya dan team lawan secara overall pemain lebih tinggi maka saya harus mengimbangi dengan kekuatan overall team  saya juga yang minimal mendekati overall lawan. Belum lagi secara latihan, mode latihan pemain dalam FC MOBILE ini juga sangat berpengaruh. Karena dengan melatih pemain, kita bisa meningkatkan atribut-atribut pemain seperti kecepatan, kekuatan, kegesitan, daya tembak, sundulan dan lain-lain. Untuk itu, overall pemain juga harus dibarengi latihan yang tinggi. Nanti saya coba share tersendiri tentang cara melatih pemain dan menaikkan overall pemain yah. Karena ini tulisan baru saya tentang FC MOBILE, maka sedikit perkenalan dulu dengan menu-menu dalam game FC MOBILE.


Gambar diatas misalnya, itu adalah gambar
main screen FC MOBILE ketika kita membuka game ini. Gambarnya pun akan berubah-berubah disetiap event yang berbeda. Gambar main screen biasanya memakai pemain-pemain yang sudah gak asing bagi pecinta sepakbola dunia. Seperti Van Dijk, Bellingham, Haaland, Vinicius Junior juga Enzo Fernandes dari klub Chelsea. Ngomong-ngomong tentang event, apa sih maksudnya event di FC MOBILE?. Event dalam game FC MOBILE ini maksudnya adalah acara utama yang diselenggarakan FC MOBILE untuk para penggunanya, Dimana didalam event terdapat misi-misi yang nantinya bisa mendapatkan diamond atau gems. Juga didalam event kita juga akan mendapatkan hadiah untuk memudahkan dalam menyelesaikan misi dan jangan lupa untuk menonton iklan sejenak karena lumayan buat tambah-tambah diamond dan juga melengkapi misi agar nantinya bisa gacha atau spin di menu utama misi harian hahaha. 

Anak FC MOBILE pasti nungguin nih tiap ada event baru tujuannya biar dapat tambahan pemain bagus dari gacha atau spin hahaha. Nanti bila dapet pemain hebat bisa digunakan dan kalau gak suka tinggal dijual di menu transfer wkwkw. Nah kalau sekarang, event di FC MOBILE yang sedang berlangsung adalah event TOTY (Team Of  The Year). Event satu ini banyak pemain-pemain yang bagus-bagus dari liga-liga Eropa dan pemain legendaris seperti Ronaldo botak, Van Der Sar sampai Frank Lampard dan banyak lagi.

Langsung aja yuk kita masuk ke bagian-bagian menu dalam game FC MOBILE… chek this out..

1. (MISI)

Didalam menu Misi berderet segala misi-misi yang tentunya menghasilkan koin, diamond, starpass dan pemain gratis apabila menyelesaikan misi. Misi-misinya terdiri dari misi harian, misi event, misi latihan pemain sampai misi menaikkan overall pemain. Yang mau dapat koin dan diamond gratisan ya harus menyelesaikan misi-misi yang ada. Kan lumayan buat nabung koin dan diamond biar bisa beli pemain idaman dan gacha/spin pemain gratisan yang bagus itu pun kalau hoki wkwkw.

2. (LIGA)

Menu Liga didalamnya terdapat kompetisi antar klub/liga. Jadi team kalian bisa ikut kompetisi ini kalau team kalian punya klub/liga. Untuk itu kalian harus masuk salah satu klub/liga yang ada. Nah, main dalam kompetisi liga juga menghasilkan poin kompetitif namanya, bila klub/liga kalian memenangkan turnamen. Didalam klub/liga kalian juga ada turnamen, yaitu Serangan Versus. Bila kalian memenangkan turnamen nanti kalian akan mendapatkan diamond di menu Misi. Jadi pastikan gabung klub di liga ya…

3. (PASAR)

Menu Pasar atau transfer ini sudah pasti digunakan untuk jual beli pemain. Kalian bisa otak-atik di menu filter Pasar untuk mencari pemain yang recommended dan pemain incaran kalian. Untuk cek harga pasar pemain barangkali mau jual pemain yang gak terpakai. Lumayan bisa jadi koin buat beli pemain incaran yang diminati wkwkw.

4. (PERTUKARAN)

Menu Pertukaran didalamnya terdapat tukar menukar pemain. Kalau merasa hoki, coba aja deh tukar pemain kalian dengan item pertukaran pemain yang disediakan. Sering juga ada pemain pertukaran yang disediakan FC MOBILE yang menarik yang kadang gak dijual di pasar. Nah itu termasuk pemain langkah wkwkw boleh tuh ditukerin. Kadang juga ada misi yang mengharuskan kita menukar pemain di menu Pertukaran. Dan setelah itu bisa dapat diamond. Jadi lihat-lihat juga ya menu pertukaran. Boleh dicoba-coba aja kali aja hoki dapat pemain mahal plus overall 95 wkwkw.

5. (TOKO)

Menu Toko didalamnya terdapat banyak item seperti membeli koin FC MOBILE dan diamond dengan variasi harga yang murah sampai mahal. Didalam menu Toko juga kalian bisa gacha/spin pemain dengan koin FC  dan diamond kalian biar dapat pemain bagus. Ada juga iklan yang bisa kalian tonton supaya bisa dapat diamond tambahan. Pokoknya kalau mau gacha atau spin pemain kalian pasti ke menu satu ini deh.

6. (MENU EVENT)

Menu Event atau layar Event ini pastinya terdapat event-event FC MOBILE yang sedang berlangsung. Seperti TOTY yang sekarang sedang berlangsung terus ada Rekrutan Misterius yang gratisan ada juga perjalanan Ikon (Zidane). Event-event yang berlangsung pasti muncul di menu ini.

7. (MENU KLUB)

Menu Klub terfokus dengan team yang kalian miliki. Dari pemain-pemain kalian, susunan pemain, strategi, trik gocengan sampai ganti atribut kostum dan klub juga bisa disini. Jika kalian mau ganti klub maka bisa dilakukan disini. Kalian juga bisa melatih pemain disini.

8. (MENU MAIN/TANTANGAN)

Menu Main didalamnya ada menu Rival Divisi seperti Serangan Versus, Satu Lawan Satu, Mode Manager, terus ada menu Acara Langsung (Event), menu Turnamen (Liga Champions) dan menu teman yang kita miliki di FC MOBILE. Tentunya bila kalian memainkan tantangan Rival Divisi diatas kalian memainkannya secara online dengan lawan kalian. Jadi pastikan koneksi internet kalian stabil supaya gak ngelag wkwkw. Lucu kan kalau sudah didepan gawang mau cetak gol malah tiba-tiba ngelag terus malah gak gol wkwkw. Pengalaman pribadi hahaha.

9. (KOIN/UANG)

Koin atau Uang pastinya untuk keperluan membeli pemain. Cara mendapatkan koin atau uang pastinya dengan menyelesaikan misi atau jual pemain. Itulah gunanya menyelesaikan misi wkwkwk. Dengan membeli pemain kalian bisa memperkuat team kalian dan melatih tim kalian.

10. (DIAMOND/GEMS)

Diamond atau Gems menunjukkan jumlah Diamond yang kalian miliki. Kalau mau yang gratisan ya rajin-rajin menyelesaikan misi. Ya kalau mau instan pastinya beli di menu Toko wkwkw.

11. (KOIN FC MOBILE)

Koin FC MOBILE menunjukkan koin FC yang kalian miliki. Hanya satu cara mendapatkan koin spesial ini yaitu membelinya di menu Toko atau market-market online yang emang menjual koin FC MOBILE. Silahkan para sultan top up wkwkwkw.

12. (MENU RIWAYAT PLAYER)

Menu Riwayat Player menunjukkan riwayat tantangan Rival Divisi kalian dalam setiap tingkatan dan menunjukkan level main kalian. Kalau yang sering main pasti levelnya sudah jauh wkwkw.

13. (MENU STAR PASS)

Menu Star Pass didalamnya berisi perjalanan hadiah dari event tertentu. Misalnya yang sekarang event TOTY, Star Pass nya akan berakhir saat event TOTY nya juga berakhir. Hadiah di Star Pass terdiri dari koin/uang, diamond, stadion, emoji, logo event dan pemain gratis. Cara mengumpulkannya dengan sering-sering memainkan setiap mode yang ada di FC MOBILE. Baik itu misi-misi, tantangan, kompetisi.

14. (MENU KAMPANYE FC MOBILE)

Menu Kampanye Mobile berisi informasi-informasi event yang sedang berlangsung dan terkadang event yang akan datang. Jadi kalau mau tahu event apa aja yang sedang berlangsung dan yang akan datang kalian juga bia cek di menu ini.

15. (MENU TOKO)

Menu Toko juga sebetulnya shortcut aja seperti menu toko utama. Kalau kalian masuk ke menu ini pasti kalian akan dibawa ke menu Toko seperti nomor 5 diatas.

Sekian dulu perkenalan dengan FC MOBILE dari saya. Semoga membantu wkwkw, nantikan terus kelanjutan tulisan saya tentang trik dan tips game FC MOBILE.

 

TERIMA KASIH

 

 

 

 

 

 

Komentar

POSTINGAN POPULER

MENGOBATI IKAN MAS KOKI YANG TERKENA PENYAKIT BERCAK MERAH DI BADAN

LEBIH MENGENAL INFJ

INFJ DOORSLAM

KISAH RONALD READ DAN RICHARD FUSCONE

REVIEW BUKU QUIET IMPACT TAK MASALAH JADI ORANG INTROVER

PERBEDAAN POIN KOMPETITIF DAN POIN KOMPETITIF LANJUTAN PADA FC MOBILE

REVIEW BUKU BREAKING THE HABIT OF BEING YOURSELF

CARA MENINGKATKAN OVER PEMAIN DAN MELATIH PEMAIN DALAM GAME FC MOBILE

REVIEW BUKU CATATAN SEORANG DEMONSTRAN SOE HOK GIE

DARI AQUASCAPE KE AQUARIUM IKAN MAS KOKI