CARA MENINGKATKAN OVER PEMAIN DAN MELATIH PEMAIN DALAM GAME FC MOBILE

CARA MENINGKATKAN OVER PEMAIN DAN MELATIH PEMAIN DALAM GAME FC MOBILE


Bila kalian berpikir meningkatkan over pemain dalam FC MOBILE gak penting atau merasa paling kuat dengan over pemain seadanya kalian keliru banget. Nyatanya over pemain itu sangat penting dan akan berpengaruh dalam pertandingan terutama saat kalian main Rival Divisi yaitu Serangan Versus. Over pemain juga wajib dinaikkan kalau kalian mengikuti misi mendapatkan diamond kategori Penyusunan Tim dengan target over tertentu, lumayan bisa dapat 1.000 sampai 2.500 diamond buat gacha atau spin. Selain itu menaikkan over juga menunjukkan bahwa team kalian berkembang.

Tadi saya spill tentang pengaruh antara over pemain saat main Serangan Versus. Ya, tentunya berpengaruh dimana yang memiliki over pemain lebih tinggi lebih diuntungkan dengan peluang hebat yang lebih sering dibanding over pemain yang lebih rendah. Pengalaman saya sih begitu. Latihan pemain sampai menempatkan posisi pemain itu penting jangan asal wkwkw. Kali ini saya ingin share cara meningkatkan over pemain dan melatih pemain agar team kalian bisa lebih kuat dan mantap wkwkw.


Sebelumnya pelajari sedikit tentang gambar diatas yuk…

Gambar diatas adalah team line up milik saya dengan over pemain 95. Dengan total keseluruhan pemain senilai 546.740.000. Saya menggunakan susunan pemain 4-3-3 Holding. Bila kalian fokus ke arah tanda panah Bellingham itu menunjukkan nilai over pemainnya (92). Sedang bila kalian fokus ke arah panah Haaland itu menunjukkan level latihannya (20). Over pemain itu punya 5 tingkatan warna (abu-abu, biru, hijau, biru, merah dan orange/emas).

Contohnya bila pemain awal mempunyai over 91 maka maksimal meningkatkannya hanya sampai 96 setelah itu tidak bisa lagi dan seterusnya pemain yang lain pun seperti itu. Dan untuk latihan pemain juga berdasarkan tingkatan over pemain karena dibatasi dan bila ingin meningkatkan level Latihan berikutnya maka harus menaikkan over pemain dahulu baru bisa meningkatkan level Latihan pemain. Contoh over pemain bewarna abu-abu hanya bisa dilatih maksimal level 5. Dan seterusnya sampai maksimal level Latihan 30 dimana over pemain sudah bewarna orange/emas. Jadi bila kalian ingin menaikkan level Latihan perlu juga meningkatkan over pemain. 

Dalam line up saya hampir rata-rata sudah saya naikkan level Latihan sampai 20. Dan ingat ya, menaikkan level Latihan dan over pemain pun bisa mendapat diamond di menu misi asal mencapai target yang ditentukan. Jadi jangan anggap sepele over pemain dan level Latihan pemain kalau mau mengalahkan bocah crossing dan para tukang gocek apalagi baru kick off udah langsung umpan panjang ke depan gawang wkwkwkw.

Langsung aja pada tema tulisan yaitu cara meningkatkan over pemain dan menaikkan level Latihan pemain...


1. Cara Menaikkan Over Pemain

* Membeli pemain yang sama nilai over-nya. Untuk pemain dibawah over 90 seperti contoh over 87, dalam kasus ini kalian bisa menaikkan over-nya 2 kali dengan menggunakan over yang sama sehingga menjadi 89 namun bila over pemain kalian 90 maka hanya bisa menggunakan over 90 juga dan tidak bisa dua kali. Intinya bila over kalian sudah diatas 90 maka hanya bisa sekali dinaikkan dengan nilai over pemain yang sama. Bila tulisan kemajuan dibawah pemain saat kalian menaikkan over berwarna hijau dan sesuai perbandingannya maka proses naik peringkat akan berhasil seperti gambar dibawah ini.


* Menggunakan pemain langkah yang tersedia seperti Mascherano over 91 dan Dudek over 81. Untuk kalian perhatikan tidak semua pemain bisa ditingkatkan over pemainnya dengan Mascherano atau Dudek. Ingat ya, Mascherano hanya untuk menaikkan over pemain dengan nilai 90 keatas dan Dudek hanya untuk menaikkan over pemain dibawah 90.

* Jangan sekali-sekali menaikkan over pemain yang tidak bisa dijual dengan membeli pemain yang sama dipasar. Meskipun pemain yang sama dan over yang sama tetap tidak akan bisa hasilnya akan gagal. Contoh Blanc (kategori pemain tidak bisa dijual/daftar hitam) saya dengan over 93 dan saya coba ingin menaikkan over-nya ke 94 dengan membeli over Blanc 93 yang sama dipasar dengan gambar yang sama maka hasilnya akan gagal. Intinya pemain kategori daftar hitam/tidak bisa dijual hanya bisa dinaikkan dengan item pemain Mascherano atau Dudek.


* Perhatikan saat menaikkan over pemain, kolom kemajuan dibawah gambar pemain apakah sudah 100% (bewarna hijau) atau belum. Kalau sudah 100% maka artinya proses naik level over akan sukses tapi apabila kolom kemajuan belum 100% (bewarna merah) artinya kalian masih kurang pemain. Apabila kalian asal proses maka hanya akan mendapati gagal.


* Siapkan koin uang yang banyak entah dari hadiah misi atau jual beli pemain. Bila koin sudah terkumpul bisa membeli pemain yang kalian ingin naikkan over-nya. Terus tingkatkan over pemain sampai 100. Saya pun masih berproses ke over 100 wkwkw.

2. Cara Menaikkan Level Latihan Pemain

* Dalam game dianjurkan ketika melatih pemain menggunakan sembarang pemain. Memang bisa-bisa aja karena saya juga menggunakan metode seperti itu awal-awal untuk melatih pemain. Untuk kalian yang gak mau ribet boleh-boleh aja sih menggunakan cara ini. Kalau sekarang saya lebih memilih membeli banyak pemain over 80 yang sama dengan harga yang relatif gak mahal. Pokoknya cari-cari aja yang termurah. Setelah itu saya naikkan dulu over pemain 80 tadi sampai maksimal. Barulah saya gunakan untuk menaikkan level pemain yang saya inginkan. Sebetulnya ada alasan mengapa menggunakan cara tadi yaitu tentang nilai EXP pemain. Bila kalian perhatikan nilai EXP pemain yang dinaikkan terlebih dahulu over-nya akan mempunyai nilai EXP lebih tinggi dibanding bila kalian langsung melatihnya dengan sembarang pemain. Tentunya akan lebih cepat menaikkan level Latihan pemain pilihan kalian.


*Fokuslah melatih level pemain yang menjadi line up utama team kalian atau pemain favorit kalian. Latihlah secara bertahap dan menyeluruh antara pemain agar bisa digunakan secara maksimal saat bertanding dengan lawan online. Jangan hanya terfokus ,melatih satu pemain saja.

Menaikkan atribut pemain penting mendukung kemenangan kalian dalam Rival Divisi. Karena itu pentingnya menaikkan level Latihan pemain dan mengupgrade over pemain. Kalau tidak ada kemajuan baik dari segi Latihan dan over pemain pastinya kalian akan sulit bersaing dengan pemain lain dan sulit juga mendapat hadiah yang lebih baik dan mencapai divisi tertinggi dalam FC MOBILE. Untuk itu dari FC MOBILE sendiri memberi kisi-kisi agar para player bisa mengelola team-nya menjadi kuat yaitu dengan memberi attention saat mau mulai bertanding berupa kalimat di pojok screen loading. Coba saat loading menunggu game bertanding kalian lihat muncul tulisan attention hal-hal yang bisa kalian lakukan agar pemain dan team kalian lebih kuat. Mulailah untuk memperhatikan over pemain dan level latihan team kalian dari sekarang.


Begitulah cara-cara untuk mengupgrade over pemain dan menaikkan level Latihan pemain di FC MOBILE. Semoga membantu kalian beberapa cara tadi agar tidak gagal dalam mengupgrade over pemain. Soalnya kalau gagal sayang-sayang wkwkw apalagi kalau upgradenya pakai Mascherano 91 yang susah didapat wkwkw. Karena asal proses upgrade padahal belum mencukupi untuk upgrade pemain yang kalian inginkan malah akhirnya gagal dan hangus wkwkw. Capek deh hahaha.



TERIMA KASIH

Komentar

POSTINGAN POPULER

MENGOBATI IKAN MAS KOKI YANG TERKENA PENYAKIT BERCAK MERAH DI BADAN

LEBIH MENGENAL INFJ

INFJ DOORSLAM

KISAH RONALD READ DAN RICHARD FUSCONE

REVIEW BUKU QUIET IMPACT TAK MASALAH JADI ORANG INTROVER

REVIEW BUKU BREAKING THE HABIT OF BEING YOURSELF

PERBEDAAN POIN KOMPETITIF DAN POIN KOMPETITIF LANJUTAN PADA FC MOBILE

REVIEW BUKU CATATAN SEORANG DEMONSTRAN SOE HOK GIE

KATA-KATA BIJAK GANDALF DALAM FILM THE LORD OF THE RING